1. Menyewa Webhosting

1. Menyewa Web Hosting


Web Hosting merupakan sebuah space atau ruang yang digunakan untuk menyimpan file-file yang berhubungan dengan sebuah website, seperti file HTML, file PHP,text, video, audio ataupun gambar. Menyewa web hosting sudah merupakan kewajiban dasar bagi para webster yang memang benar-benar serius dalam bidang ini walaupun hosting juga ada yang gratis.


Anda yang sementara ini sedang berencana menyewa web hosting untuk  memiliki sebuah situs atau website tentu akan merasa bingung untuk memilih salah satu perusahaan penyedia layanan domain dan menyewakan web hosting. Persaingan didunia internet yang sangat ketat khususnya dalam memasarkan produk berupa web hosting tentu akan menyulitkan bagi sebagian dari kita untuk menentukan pilihan yang tepat. Bahkan jika anda mencari informasi di internet tentang masing-masing provider yang anda ketahui semua mempromosikan sebagai penyedia layanan web hosting terbaik lengkap dengan fitur-fitur paket hosting andalan mereka. Kabar baiknya diantara provider hosting ini ada yang benar-benar terbaik dari sekian banyak perusahaan jasa hosting. Sekarang tinggal bagaimana anda memilihnya. Salah satu perusahaan layanan web hosting terbaik bisa disebutkan adalah JogjaHost.


hosting

PT JOGJAHOST adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa web hosting, yang mencakup Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated Server dan Managed Server. JogjaHost telah berkecimpung dibidang Webhosting sejak tahun 2008.  Sejak didirikannya pada tahun 2008 JogjaHost telah menjadi penyedia jasa web hosting yang banyak digunakan oleh masyarakat luas dari berbagai kalangan. Baik individu, institusi maupun perusahaan-perusahaan. Beberapa perusahaan-perusahaan besar dan figur-figur terkenal negeri ini menjadi klien utama dari JogjaHost.


Selain komitmen dalam memberikan pelayanan hosting kepada para pelanggannya JogjaHost juga banyak terlibat dalam kegiatan penyebaran informasi seperti bekerja sama dengan media-media massa cetak maupun elektronik dan menjadi narasumber pada seminar-seminar yang berhubungan dengan dunia teknologi informasi. Selain itu JogjaHost juga mengasuh beberapa jaringan komunitas-komunitas web yang besar.


Untuk layanan web hosting itu sendiri JogjaHost menggunakan server yang handal dan stabil yang setiap saat selalu dimonitor, memasang harddisk backup ekstra dan sumber power cadangan untuk antisipasi jika sewaktu-waktu ada masalah dengan sumber daya utama. Server-servernya tersimpan di pusat data terkemuka baik yang berada di Indonesia maupun di luar negeri (US).Jadi anda tidak perlu ragu-ragu untuk ambil keputusan untuk menyewa web hosting bersama JogjaHost.


Jika sampai saat ini anda belum menentukan provider tempat anda menyewa web hosting, predikat web hosting terbaik nomor Indonesia yang diberikan oleh PT.JogjaHost patut menjadi pertimbangan anda. Tentunya bukan hanya itu layanan-layanan yang diberikan sudah sepantasnya menjadikan penyedia hosting ini sebagai tempat yang tepat menempatkan domain anda. Untuk tambahan informasi anda silahkan langsung mengunjungi situsnya dengan alamat www.jogjahost.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Webschool - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger